Polisi di Blora Bersenjata Laras Panjang Patroli Obyek Vital dan Pemukiman Warga

BLORA - Untuk antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah kabupaten Blora. Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Di Tingkatkan. Salah satunya adalah patroli pada jam rawan. Seperti yang dilakukan oleh satu regu anggota Polsek Kunduran melaksanakan patroli ke obyek vital seperti SPBU, kantor perbankan serta gerai gerai ATM dan pemukiman warga, Sabtu, (22/05/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kunduran AKP Sudarno,SH mengungkapkan bahwa patroli bersenjata laras panjang dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di obyek vital ataupun kawasan perkantoran, apalagi pada hari libur seperti ini, kerawanan gangguan kamtibmas harus diantisipasi.

"Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan terus kita lakukan meskipun dihari libur," ucap Kapolsek Kunduran.

Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, tak lupa petugas patroli Polsek Kunduran menyampaikan imbauan protokol kesehatan bagi warga.

"Kepada anggota dilapangan, kita imbau untuk selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19," tandas AKP Sudarno.

Salah satu Satpam gerai ATM di Kunduran, Sunanto mengatakan bahwa penjagaan di sekitar gerai ATM selalu mengingatkan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan, mencuci  tangan sebelum masuk gerai, menjaga jarak dan harus antri.

"Pengunjung wajib mencuci tangan dan antri sebelum mengambil uang di ATM," tandas Sunanto.

Disampaikan oleh penjaga SPBU Kunduran, Agus Wibisono merasa tenang dengan adanya patroli dari Kepolisian, terutama di rest area SPBU banyak mobil yang parkir, ada orang beristirahat yang berpergian berlebaran ke saudara - saudaranya.

"Orang - orang yang sekedar istirahat di rest area, setelah muter-muter berkunjung di tempat saudara, dan lumayan liburan ini agak ramai orang mengisi BBM," kata Agus Wibisono (Red)

Post a Comment

1 Comments

  1. Videos about a young woman coming in to YouTube
    What YouTube users want to know? Discover videos and videos about women who youtube to mp3 were born into the real world. Watch and get news about women's life,

    ReplyDelete