Ini cara imbauan Prokes Anggota Koramil dan Polsek Banjarejo

BLORA - Anggota Koramil 03/Banjarejo bersama Anggota Polsek, laksanakan Operasi Yustisi dengan patroli, Sosialisasi,  dan bagi -  bagi masker dalam rangka  pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kegiatan berlangsung di area seputar pasar Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo. Sabtu (22/05/2021).

Operasi Yustisi dengan patroli untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatannya terdiri dari Anggota Koramil Pelda Nyoto beserta 5 anggota dan sejumlah personil dari Polsek  Banjarejo dengan Sasaran  utama yaitu pasar, dan area sekitarnya meliputi  parkiran, area pertokoan seputar pasar.

Pada kesempatan itu,  Anggota Koramil Pelda Nyoto menjelaskan bahwa Operasi Yustisi kali ini memberikan himbauan kepada warga Masyarakat yang sedang beraktifutas dipasar, baik pembeli maupun pedagang yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kita ingatkan pedagang dan pembeli agar selalu mengikuti 5-M, Memakai Masker , Mencuci tangan dan Menjaga Jarak guna mencegah Covid 19,"  jelas Pelda Nyoto.

Terpisah, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno menegaskan untuk meningkatkan kesadaran warga mematuhi disiplin menerapkan protokol Kesehatan, Koramil 03/Banjarejo bersama Polsek Banjarejo Patroli Sosialisasi dan imbauan Prokes.

"Setiap hari selalu aktif dalam kegiatan patroli sosialisasi dan himbauan Prokes,” tegas Danramil. (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments