Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cepu pantau pembagian bantuan di E-Warung

BLORA - Kapolsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Agus Budiana,SH memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk bersinergi bersama Babinsa Koramil Cepu melakukan pemantauan pembagian bantuan pangan di E-Warung di masing-masing desa atau kelurahan binaannya, Rabu, (19/05/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cepu Bripka Catur bersama Babinsa memantau langsung jalannya penyaluran Bantuan pangan non tunai di E-Warung di Kantor Kelurahan Cepu.

Program bantuan tersebut dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu guna mencukupi kebutuhan gizi dan protein

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH berharap dengan bantuan pangan tersebut masyarakat dapat terbantu apalagi saat ini dalam masa situasi Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek AKP Agus Budiana menerangkan, kehadiran petugas Gabungan TNI Polri tersebut juga menyampaikan imbauan terkait kamtibmas dan protokol kesehatan.

"Selain antisipasi gangguan Kamtibmas, petugas yang ada juga memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan," ungkap Kapolsek Cepu.

Adapun jumlah keluarga penerima manfaat bantuan di E Warung adalah sebanyak 523 KPM. 


Al-Arief-Hms-ResBla

Post a Comment

0 Comments