Bupati Blora Djoko Nugroho Pamitan, Menjelang Purna Tugas

BLORA - Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan bertempat di halaman Sekretariat Daerah (Setda), Bupati Djoko Nugroho, memimpin apel bersama untuk terakhir kalinya, sekaligus berpamitan kepada pejabat struktural yang ada di lingkungan Setda dan kepala OPD  serta para Camat se-Kabupaten Blora pada hari Selasa (16/02/2021). 

Dalam sambutannya, Djoko Nugroho, menyampaikan selamat kepada Wakil Bupati, H. Arief Rohman, M.Si, yang juga merupakan Bupati terpilih hasil Pilkada 2020.

Djoko Nugroho, menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari terakhir dalam bertugas sebagai Bupati di Kabupaten Blora. 

"Setelah 10 tahun bertugas, dimana 5 tahun terakhir bersama pak Arief, yang merupakan bupati terpilih, hari ini merupakan hari terakhir saya bertugas, mulai besok akan saya serahkan seluruh tanggung jawab saya kepada pak Sekda (Sekretaris Daerah) sebagai Plh (Pelaksana Tugas Harian) Bupati, yang rencananya akan diadakan besok (17/02/2021) secara resmi di Pendopo, serta akan saya serahkan semua material yang menjadi tanggung jawab dan melekat pada saya," Ucap Pak Kokok, sapaan akrabnya. 

Di akhir sambutannya, Djoko Nugroho memohon maaf apabila selama ini ada salah dan meminta seluruh ASN dan karyawan untuk tetap melanjutkan pengabdian kepada Kabupaten Blora. 

"Bapak dan Ibu semuanya yang saya hormati, saya pamit, saya mohon maaf apabila ada salah, selanjutnya mari kita lanjutkan pengabdian kita kepada Kabupaten Blora yang sangat kita cintai ini, dengan memberikan totalitas,dukungan, support dan loyalitas kepada pak Arief dan Bu Etik (Bupati dan Wakil Bupati terpilih) untuk membangun Blora tercinta," Pungkas Djoko Nugroho. (Red)

Post a Comment

0 Comments