Disporabudpar Blora Akan Mengelar Gowes Nusantara 2019


Brosur Gowes Nusantara 2019
Blora,- Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Blora melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata (Disporabudpar) Blora, pada Minggu 22 September  mendatang akan mengelar kegiatan Gowes Nusantara 2019,

“Kegiatan tersebut merupakan agenda Nasional dari Kemenpora dan Kabupaten Blora  terpilih menjadi salah satu Kabupaten  yang mewakili Provinsi Jawa Tengah, untuk mengelar event tersebut,jelas Kepala Disporabudpar Kabupaten Blora, Slamet Pamudji (04/09/2019). 

Menurutnya pelaksanaan kegiatan Gowes Nusantara ini dipusatkan di Alun-alun Kota Blora, sebut Slamet Pamudji, guna menyukseskan agenda tersebut hingga kemarin pihaknya telah menyelesaikan berbagai persiapan.

“Persiapan secara keseluruhan sudah mencapai 90 persen, nantinya pada 22 September ini, tidak hanya Kabupaten  Blora  yang menyelenggarakan kegiatan ini, namun ada beberapa Kota Provinsi lain secara serentak melaksanakan acara yang sama, diantaranya, di Cirebon dan Palembang,” terangnya.

Ertedua Gowes Perumda Blora Sudah Siap Guys...
Kepala Disporabudpar Kabupaten Blora, menambahkan, panitia memungut biaya pendaftaran kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi di even tersebut, namun antusias pendaftar yang sudah terdata lebih dari 1000 peserta.
                                                                                                                  
selain bersepeda bersama, acara tersebut nantinya akan diwarnai pembagian undian aneka doorprize dengan hadiah utama sebuah Mobil, untuk lebih menyemarakan kegiatan Gowes Nusantara 2019,  yang rangkaian kegiatan tersebut disiarkan secara langsung oleh Radio Blora . (RED)

Post a Comment

0 Comments