Perhutani dan Tim Gugus Tugas Covid Bulu Cek Prokes di Kolam Renang Mantingan

MANTINGAN - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan Dampingi Tim gugus tugas covid-19 kecamatan Bulu saat cek  Protokol Kesehatan (Prokes) di Wana Wisata (WW) Kartini Mantingan. Selasa kemarin (18/05/2021)

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso melalui Junior Manager Bisnis Soetriswanto saat mendampingi tim gugus tugas mengatakan kami tetap memberlakukan prokes ketat agar tidak terjadi klaster baru di masa lebaran ini. khususnya di pengunjungjung  WW Kartini.

“Menjelang lebaran ketupat Wana Wisata Mantingan yang sudah mulai buka akhir Bulan Ramadhan bisa menarik wisatawan lokal dan kota-kota sekitarnya untuk datang di pemandian alam WW Kartini Mantingan," Terang dia. 

Lanjut dia,
untuk mengantisipasi penularan covid-19 Pengelola WW Kartini memberlakukan pengetatan dalam Protokol kesehatan. Kepada setiap pengunjung yang datang dari luar kota Rembang untuk melakukan 3 M mulai dari cuci tangan hingga penggunaan maskermdan tidak berkerumun serta tetap menjaga jarak.

"Dibantu oleh Tim gugus tugas dari Polsek Bulu dan Koramil Bulu serta tenaga kesehatan ikut memberikan dan mengawasi para pengunjung yang mau masuk WW untuk tetap memperhatikan prokes," Ujarnya.

Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan SH., MH  mengatakan bahwa di masa pandemi ini kepolisian  menghimbau masyarakat yang mau keluar ataupun masuk di WW Kartini harus tetap  mentaati prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. dan di WW Mantingan ini walaupun masa Pandemi pengunjung masih terpantau baik dan mentaati prokes," jelas Kapolsek Bulu.

AKP Roy Irawan juga menghimbau kepada petugas kolam renang untuk selalu waspada kepada pengunjung yang membawa anak-anak untuk tidak main - main di kolam yang dalam untuk dewasa.

"Peran orang tua sangat dibutuhkan disini untuk ikut mengawasi anak - anaknya. agar semua pengunjung mentaati rambu-rambu yang terpasang dalam area kolam renang,” tandas  dia. 



(Kom-Pht/Mnt/Sgt/Red).

Post a Comment

0 Comments